Minggu, 04 Desember 2016

Layanan Document Imaging dengan Data Capture

Document imaging merupakan suatu bentuk pengubahan dokumen cetak ke dalam dokumen lain dalam bentuk softfile. Jika anda mempunyai data diatas kertas baik berupa data printout atau tulisan tangan bisa dipindai ke dalam sistem tertentu dengan sistem scanner menjadi dokumen dalam bentuk softfile. Anda tidak perlu menginput secara manual untuk mengubah data berupa tulisan tangan karena sudah bisa di scanning dengan baik. Hanya beberapa pengecekan saja jika tulisan tangan tidak terbaca. Layanan document imaging ini bisa dilakukan dengan menggunakan data capture. Jika anda memiliki badan usaha yang mempunyai banyak dokumen untuk diinput setiap harinya maka akan lebih mudah dengan menggunakan layanan semacam ini.

Layanan data capture sudah terkenal di banyak negara dan sudah banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan. Bagaimana tidak, layanan ini memang sangat efisien untuk pengelolaan data hardfile menjadi softfile dan mempermudah pekerjaan. Menympan data softfile juga dinilai lebih mudah dibandingkan dengan menyimpan data dalam bentuk hardfile. Jika anda memiliki data softfile maka bisa dikelola dengan aman sehingga hanya pihak yang berkewenangan saja yang bisa mengaksesnya. Masih banyak lagi keunggulan menggunakan layanan ini yakni pencarian data yang lebih cepat, memungkinkan untuk membagi data ke sesame pengguna, data bisa digunakan oleh banyak orang, efesiensi biaya, dan lain sebagainya.

Menggunakan layanan data capture bisa anda dapatkan melalui badan usaha tertentu. Jadi, layanan ini bisa anda dapatkan jika anda bergabung dengan penyedia layanan. Salah satunya adalah PT RDS (Reycom Data Service) yang menyediakan layanan document imaging. PT RDS ini sudah melayani banyak badan usaha untuk urusan data imaging. RDS dikenal bisa menjaga keamanan dokumen dengan baik. Dengan penjagaan 24 jam yang diterapkan tentunya dokumen yang disimpan akan terjaga dengan baik. Baik dari hacker yang merupakan peretas sistem bisa diatasi oleh perusahaan ini sehingga tidak mengganggu dokumen yang sedang disimpan. Apalagi untuk ukuran perusahaan ada banyak sekali data-data pentingnya. Saran yang tepat bagi anda adalah untuk bergabung bersama RDS.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar